Kamis, 17 Agustus 2017

Jenis Jenis jerawat

Jenis Jenis jerawat

 
Hallo sobat wanita indonesia,,,jumpa lagi dengan postingan Agen theraskin depok,yang sebelumnya pernah perkenalkan diri saya dan testimonial produk theraskin yang sudah saya gunakan.Pada postingan kali ini saya ingin berbagi pada sobat cantik mengenai jenis jenis jerawat yang banyak diketahui di sekitar kita.
  • komedo adalah jenis jerawat dasar. Komedo muncul saat minyak dan sel-sel kulit mati bercampur dan menyumbat pori-pori yang menyebabkan benjolan. Penyumbatan yang terjadi diatas pori pori kulit sehingga tampak terbuka dan minyak berlebih akan bereaksi dengan udara(blackhead)
Sedangkan penyumbatan yang terjadi didalam pori pori,meskipun pori pori terlihat menutup,namun akan terasa seperti benjolan kecil jika ditekan (whitehead)
  • Papula

    Terkadang, pori-pori teriritasi dan komedo menjadi meradang. Jerawat yang lebih besar dan disebut papula akan muncul. Papula adalah benjolan kecil berwarna merah pada kulit. Mencolek jerawat papula dapat menyebabkan bekas luka setelah sembuh.
  • Pustula

    Pustula juga merupakan komedo yang meradang. Pustula muncul dengan dasar yang merah dan kepala yang putih berasal dari nanah.Jika mencuilnya dapat menyebabkan luka parut yang dalam. Saat Anda menyentuh kulit Anda, Anda mungkin merasa seperti sedang menyentuh amplas.
  • Nodul

    Nodul adalah jenis jerawat yang lebih serius. Nodul terbentuk di bawah kulit, kemudian menjadi komedo yang meradang dan keras,besar serta menimbulkan rasa sakit. Setelah bintil menghilang, bekas luka yang merah atau gelap akan tertinggal.
  • jerawat kistik (jerawat batu)

    Jerawat batu mirip seperti nodul tetapi berukuran lebih besar, dan terbentuk jauh di dalam kulit dan dipenuhi dengan cairan jernih atau nanah. Jerawat batu lunak, menyakitkan, dan dapat meninggalkan bekas luka setelah bintilnya menghilang. Jerawat batu juga cenderung mencolok dan membuat Anda tak percaya diri.
Diantara jenis jenis jerawat diatas,yang mana kah jenis jerawat yang pernah sobat alami.Untuk mencegah timbulnya jerawat dengan keadaan yang makin parah,,,sobat cantik bisa memulainya dengan perawatan dirumah agar kulit tetap terjaga kebersihannya,terutama untuk kalian yang memiliki wajah berminyak berlebih.
Langkah minimal perawatan yang harus kalian lakukan adalah:
  1. bersihkan wajah dengan cleanser(untuk mengurangi minyak yang berlebih
  2. Cuci wajah dengan sabun wajah sesuai jenis kulit, minimal 2x sehari
  3. Gunakan penyegar atau toner untuk mengoptimalkan proses membersihkan wajah dan menstabilkan ph atau kadar keasaman pada kulit wajah.
  4. Gunakan serum oil control untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah,,,sehingga pemakaian cream lebih meresap pada kulit
Dari 4 langkah diatas, rangkaian produk theraskin bisa membantu kalian untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat
Demikian jenis jenis jerawat yang bisa kita kenali di sekitar kita,akan lebih baiknya selain dari segi perawatan wajah..perhatikan juga pola makan dan gaya hidup anda.
Salam cantik widya theraskin ;)
Order dan konsultasi :
wa 0818727264
sms 08111127264
bbm d441aaab
Ws distributor theraskin asli
 agen theraskin depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar